10 Channel TV Populer Dari Layanan TV Kabel First Media

Layanan TV Kabel First Media Kualitas HD

Pergi berlibur dimana saja maupun berada dirumah pasti banyak orang memilih menonton televisi. Terlebih lagi acara favoritnya seperti sinema remaja, reality show, komedi sangat ampuh mengobati rasa stress. Sehingga, channel yang menjadi tontonan harus menunjukkan tampilan gambar dan audio jernih. Layanan tv kabel first media menyuguhkan 167 channel mancanegara dan lokal.

Anda pun dapat memilih berbagai acaranya menarik dan dijamin tidak membosankan. Berlangganan layanan TV kabel juga memberikan segudang keuntungan. Salah satunya dapat menikmati acara up to date tanpa jeda iklan yang panjang.

Baca juga : Lokasi Bangunan Bersejarah di Malang yang Cocok Untuk Bersua Foto

10 Channel TV Terbaik Menurut Layanan TV Kabel First Media

Layanan TV kabel First Media (inttelevision.com)

Banyak pilihan channel TV populer di dunia dari First Media yang akan menemani waktu Anda bersantai. Diantara semua channel TV tersebut ada 10 channel terbaik yang wajib ditonton.

1. Fox (Channel Terbaik Layanan TV Kabel First Media)

Fox merupakan salah satu channel komersial yang berdiri pada tahun 1986 dan berkantor pusat di Los Angles. Sejak awal berdiri hingga saat ini fox tetap eksis mengeluarkan program TV berkualitas.

Alhasil, tidak diragukan lagi jika channel TV mampu mempertahankan rating tinggi yang stabil. Fox juga telah memgembangkan sekitar 28 stasiun di Amerika Serikat.

2. Fox News Channel (FNC)

Fox News Channel merupakan stasiun TV yang dirilis oleh Fox TV. Program yang ditayangkan hanya berita terhangat, terupdate, dan tidak hoax. FNC kini sama populernya dengan Fox dan disiarkan ke lebih dari 90 negara yang tersebar di seluruh dunia.

FNC juga didaulat sebagai channel TV terbaik di Amerika dan penayangannya full 24 jam. Berita-berita yang ditayangkan sangat beragam, mulai dari berita bisnis, sosial, politik, maupun berita mancanegara. FNC selalu terdepan dalam menyajikan berita terbaru yang akurat.

3. National Broadcasting Company (NBC)

NBC memiliki kantor pusat di New York dengan 13 stasiun TV yang telah dirilisnya. Kini nama National broadcasting company semakin populer setelah berafiliasi dengan 200 perusahaan di Amerika Serikat.

Sementara itu, portofolio jaringan berita yang paling disorot yakni Comcast. NBC selalu berkomitmen menampilkan program-progran informatif. Antara lain The Voice, Rise, The Good Place, Good Girl, dan program lainnya.

4. CBS, (Channel Terbaik Layanan TV Kabel First Media)

Channel TV CBS adalah perusahaan media massa yang menyuguhkan bermacam-macam siaran yang berhubungan dengan industri. CBS Channel menjadi stasiun TV tertua karena berdiri pada tahun 1928.

Awalnya CBS memilki 16 stasiun televisi yang independen. Program TV dari.CBS juga variatif, contoya klaisk, horor, komedi, dan drama. Menurus survey dari CBS sendiri, terdapat 136,74 juta.rumah yang menontom program TV CBS.

5. American Broadcasting Company (ABC)

American Broadcasting Company lebih populer disebut ABC channel TV. Kini ABC dikategorikan sebagai saluran TV komersial berkelas dunia. Banyak program yang dirilis oleh ABC seperti American Idol, American Grey, The Billboard Music Award, The American Music Award. The Oscar, dan Good Doctor.

Uniknya dibandingkan channel TV lain. ABC merilis aplikasi khusus menayangkan semua program TV-nya. Pada tahun 2016 penonton ABC diperkirakan melebihi 7,6 juta pengguna televisi.

6. Entertainment and Sports Programming Network (ESPN)

ESPN menjadi siaran televisi yang paling dinantikan oleh pecinta olahraga. Pasalnya, acara-acara yang ditayangkan hanya seputar olahraga. ESPN TV merupakan saluran televisi yang kantor pusatnya berada di Amerika Serikat dan sudah ada sejak tahun 1979.

Berita dan acara olahraga yang ditayangkan tidak monoton dan menampilkan semua cabang olahraga. Seperti polo air, baseball, renang, wushu, judo, hoki, tennis, dan lainnya.

7. USA Network

USA Network merupakan salah satu channel TV yang dirilis oleh NBCUniversal Cable Entertainment Group. Beda USA Network dibandingkan channel lainnya yakni menyajikanprogram TV original dan inovatif.

Contoh program populer yang dirilis oleh USA Network antara lain CSI, Big Star, Graceland, dan Colony. Menurut laporan dari media online di Amerika Serikat, program-program USA Network mendatangkan 69 juta penonton lokal setiap minggunya.

8. Microsoft News Broadcasting Company (MSNBC)

MSNBC merupakan channel TV kabel asal Amerika yang menayangkan berbagai berita dan politik terkini. MSNBC adalah salah satu siaran TV yang dirilis oleh NBCUniversal News Group sejak tahun 1996.

9. Univision

Univision merupakan channel televisi yang tergolong tua karena berdiri sejak tahun 1962. Kantor Univision berada di Spanyol. Adapun siaran yang ditayangkan mulai dari berita, hiburan, pariwisata, kuliner, hingga olahraga.

Program TV dari Univision yang dirilis seperti Cuidado con el angel, El Chavo del Ocho, hingga Sabado Gigante. Kini perusahaan Univision Communication memiliki 128 stasiun radio dan TV lokal.

10. CW

CW TV adalah channel TV yang masih tergolong baru didirikan pada tahun 2006. Kantor pusat CW TV berlokasi di California, Amerika Serikat. Umumnya menayangkan program  TV yang bertemakan supranatural, dinasti, kilat hitam, drama, sejara dan lainnya.

Alasan Memilih Layanan TV Kabel First Media?

Layanan TV Kabel First Media
Layanan TV Kabel First Media (www.firstmedia.com)

Siapa sih yang tidak ingin menikmati program TV berkualitas untuk mengisi waktu senggangnya. Jadi, kapan lagi menonton berbagai acara yang anti-mainstream. Ayo beralih ke layanan tv kabel First Media, tidak perlu repot-repot mengganti SmartTV.

Paket paling direkomendasikan adalah Paket Combo, terdiri dari HomeCable HD dan Fastnet firstmedia. Selain dapat menikmati lebih dari 150 channel TV lokal dan mancanegara, dilengkapi jaringan internet tercepat. Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan dapat menghubungi marketing First Media.