10 Daftar Pemain Poker Terkaya di Dunia

Permainan poker bukanlah hal baru bagi pecinta poker online. Sejak kemunculannya, poker sudah mengambil hati banyak pecinta game online. Situs poker online terbaik banyak dikunjungi para gamers. Hal ini bisa terjadi karena karena game ini sudah tersebar di seluruh dunia. Namun tahukah anda siapa saja pemain poker terbaik di dunia?

10 pemain poker dengan bayaran tertinggi

Berikut beberapa pemain poker online dengan penghasilan fantastis:

1. Antonio Esfandiari ($ 24.875.466)

Nama aslinya adalah Amir Esfandiari. Dia adalah seorang  pemain poker kelahiran Iran, tepatnya di Teheran. Tapi dia mengganti namanya menjadi Antonio. Dia telah bermain poker sejak belia yaitu saat berusia 20 dan berhasil mencapai puncak tertinggi turnamen poker dunia. Bahkan, ia mendapatkan gelar pemain termuda yang memenangkan Poker Online Dunia dengan uang asli Indonesia. Antonio juga mendapat jukukan The Magician.

2. Sam Trickett ($ 18.737.574)

Sebelumnya, dia adalah seorang pemain sepak bola , namun mengalami kegagalan dalam bidang ini. Berangkat dari kegagalannya ini, akhirnya Sam beralih profesi menjadi pemain poker dan dia berhasil. Salah satu jenis poker yang paling digemarinya adalah poker qq. Pria asal Nottingham ini sudah berkali-kali berhasil menempati posisi pertama.

3. Daniel Negreanu ($ 18.392.103)

Daniel Negreanu adalah seorang pemain poker yang telah banyak melakukan promosi poker komersial. Dia juga merupakan idola para pemain poker muda. Karena hobinya bermain poker, pria ini pun rela untuk meninggalkan bangku kuliah hanya untuk fokus bermain poker. Untungnya, usahanya ini tidak sia-si. Sebab pada akhirnya  dia telah menjuarai Poker World Series sebanyak lima kali.

4. Erik Seidel ($ 17.668.941)

Awalnya pria yang lahir di New York ini diremehkan. Namun berkat kegigihannya, Erik juga berhasil menempati posisi kedua di kompetisi poker ini. Gamer yang sering sekali mengatakan “Saya terlahir sebagai seorang gamer” ini akhirnya dapat memenangkan tujuh gelang World Series. Erik tinggal di Las Vegas dan masih pemegang rekor tertinggi  dengan 23 kemenangan sampai saat ini. Erik bisa lebih leluasa bergerak ke sana untuk meningkatkan kemampuannya.

Poker Online Melahirkan Orang-orang Kaya Baru

5. Phil Hellmuth ($ 15.821.111)

Phil Helmuth dijuluki Poker Brat (sang peneror). Phil juga dikenal di dunia poker sebagai Michael Jordan dan Tiger Woods-nya. Satu pencapaian yang sangat dia banggakan adalah sebagai pemain termuda yang memenangkan turnamen High-Low Stud Tujuh Kartu.

Berkat permainannya yang indah, dia bisa mendapatkan tiga gelang emas dalam setahun. Sejauh ini dia telah menerima 13 buah penghargaan. Berkat keahliannya, deiaberhasil membeli pesawat dan selalu menggunakan pesawat pribadi saat ingin bepergian ke luar negeri.

6. Phil Ivey ($ 14.791.952)

Phil Ivey memenangkan turnamen di Atlantic City. Di usia yang sangat muda, ia memenangkan 9 gelang Poker World Series. Berkat kemenangan dalam sebuah permainan pkv games dengan mengalahkan ahli matematika dan miliuner Andy Beal pada Februari tahun 2006. Hal ini membuat namanya melejit naik.. Berkat kemenangan itu, dia juga menerima penghargaan sebesar $ 16,6 juta. Kemenangan keseluruhannya sejauh ini adalah sudah 23 kali.

7. Michael Mizrachi ($ 14.260.690)

Michael, dengan julukan Gerinda, adalah salah satu pemain poker yang namanya tidak terlalu mencolok. Namun, berkat keahliannya, dia bisa menang di turnamen apa pun.

Michael bermain poker pada usia 13 tahun dan menjadi bintang poker berkat penampilannya yang mengesankan di LA Poker Classic 2005. Sampai saat ini, Michael telah memenangkan 19 permainan poker dengan 3 gelang.

8. John Juanda ($ 13.218.309)

Pria ini satu-satunya pemain poker kelas dunia yang lahir di Indonesia. Dia berumur 42 tahun dan masih lajang. Sebelum John memasuki dunia poker, dia adalah penjual Alkitab dari pintu ke pintu. Dia ingat jenis permainan yang tenang tapi mematikan.

John telah mengumpulkan 3 gelang Poker Seri Dunia dan telah muncul di lima Final Tur Poker Dunia. Salah satu tempat yang dirindukannya adalah Danau Toba.

Daftar Pemain Poker Online Sukses

9. Jamie Gold ($ 12.238.161)

Jamie dikenal sebagai  pemain yang sangat agresif. Jamie sudah memenangkan kejuaraan Poker World Series 2006. Berkat permainannya yang menyenangkan, dia berhasil menggondol  hadiah sebesar $ 12 juta. Apa yang dia dapatkan adalah salah satu kemenangan terbesar dari semua permainan poker online.

Apa yang dia dapatkan tidak terlalu mengejutkan. Setiap kali bertanding, Jamie selalu mempertaruhkan jumlah yang besar. Postur yang dingin dan cuek sering membuat lawan merasa tidak nyaman saat duduk.

10. Joe Hachem ($ 11.707.569)

Libanon. Hachem awalnya memiliki pekerjaan penuh waktu sebagai tukang pijat chiropractic profesional. Hachem diam-diam memasuki dunia poker dan dijuluki The Hash. Kesuksesannya yangbesar adalah telah memenangkan kejuaraan Poker World Series 2005.

Saat itu lebih dari 5000 pemain mengikuti kompetisi ini. Pada saat itu, Hach menghasilkan $ 7,5 juta. Dan itu adalah angka dan rekor yang cukup besar. Saat ini Hachem tinggal di Australia.

Demikian sudah kami paparkan kepada Anda 10 daftar pemain poker yang sukses. Semoga inimmenjadi inspirasi bagi Anda untuk bahwa menekuni suatu bidang pekerjaan pasti akan membawa hasil yang maksimal.