Content Placement Solusi Backlink berkualitas

content placement solusi backlink berkualitas

Content Placement bisa dikatakan salah satu solusi mendapat backlink berkualitas. Dalam hal ini, Anda hanya perlu memilih layanan kerjasama content placement secara selektif.

Apa itu content placement?

Content placement artinya adalah penempatan konten. Ini adalah penting dalam strategi konten marketing. Jika Anda memanfaatkan konten untuk tujuan pemasaran.

Penempatan konten yang baik akan memberi dampak langsung pada penjualan.

Dan kerja sama content placement juga berpotensi memberi Anda backlink berkualitas.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas apa itu manfaat konten placement. Khususnya tentang bagaimana memanfaatkan kerjsa sama konten placement untuk tujuan SEO.

Bagaimana kerja sama content placement memberi dampak pada strategi backlink building?

Sederhana! Kerja sama content placement memungkinkan Anda membuat sendiri konten berkualitas tentang bisnis Anda. Lalu Anda menempatkannya di blog/website lain milik mitra kerja sama Anda.

Sehingga, Anda dapat mengatur penempatan link yang mengarah ke situs Anda.

Jika Anda berpikir untuk menggunakan layanan content placement, Anda butuh strategi penempatan tautan. Agar berdampak terhadap SEO Anda.

Berikut adalah gambaran, dimana Anda sebaiknya menempat backlink agar berkualitas

Penempatan backlink

Bisa dibilang berasal dari bagian atas konten – dengan teks jangkar yang baik dan tubuh yang baik, teks yang relevan di sekitarnya. Tubuh konten hampir selalu dijelajahi oleh mesin pencari.

Berada di bagian atas konten itu memastikan bahwa tautan Anda diprioritaskan. Alasan di baliknya adalah bahwa spider pencarian Google merayapi kode dari atas ke bawah.

Penempatan tautan terburuk

Ya, itu bukan yang terburuk. Tetapi karena kami memiliki pilihan 5 kategori terbatas, penempatan tautan yang diduga memiliki nilai ‘terburuk’ adalah tautan dari catatan kaki.

Dalam kebanyakan kasus, tautan footer ditempatkan di sana untuk perusahaan yang membantu mengembangkan situs web. Dalam hal ini, itu tidak benar-benar relevan untuk pembaca dan pengguna.

Apa yang harus kamu lakukan

Jadi dalam mencari tautan, pastikan Anda menyarankan ke webmaster (dari siapa Anda mendapatkan tautan) untuk menempatkan tautan di suatu tempat di tajuk, atau bagian atas konten daripada di bilah sisi (atau lebih buruk, di catatan kaki).

Memerhatikan penempatan tautan Anda dapat membawa Anda jauh karena nilai tautan bervariasi tergantung di mana tautan Anda ada di laman web.

Anda dapat segera menerapkan pengetahuan ini saat Anda menghubungkan situs Anda sendiri. Pastikan Anda memasukkan tautan ke dalam konten – di bagian atas jika memungkinkan.


Frequently asked.

Apa itu Content Placement?

Conten Placement secara harafiah artinya adalah “penempatan konten”. Istilah ini digunakan dalam layanan penyediaan media berupa website untuk konten yang Anda buat. Biasanya, dalam bentuk sponsor namun sedikit samar dibandingkan iklan. Biasanya, dalam content placement akan dipasang link yang mengarah ke website pemesan.

Apa manfaat Content Placement?

Ya seperti sudah kita singgung pada bagian awal. Content placement bermanfaat untuk strategi pemasaran. Anda dapat membangun trust, minat, dan pencitraan untuk bisnis Anda.

Dan dalam SEO ini berpotensi memberi Anda backlink berkualitas. Jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.

Mengapa Content Placement Strategis Ini Penting?

Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa: content placement bukan topik baru. Namun, disini ada sentuhan baru. Sehingga tetaplah bersama saya, untuk mengetahui lebih lanjut.

Tim pemasaran seharusnya adalah ahli strategi. Dimana, secara terus-menerus melakukan manuver membentuk sumber daya melalui konten untuk meningkatkan peluang konversi.

Sederhana bukan? Ayo lanjutkan. Sama seperti pertandingan Catur, ada beberapa gerakan oportunistik ke tempat yang strategis untuk lebih dekat ke tujuan Anda. Setiap gerakan dilakukan dengan alat (atau Potongan Catur) yang memiliki kekuatan. Namun, jika Anda tidak membuat perencanaan, minimal dalam beberapa langkah kedepan, Anda akan kalah. Karena pesaing Anda akan mengambil habis peluang yang Anda miliki.

Kedengarannya, seperti Catur dan pemasaran memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang dipikirkan orang.

Mari kita lihat arti dari; ‘content placement’ yang strategis, sehingga Anda dapat lebih memahami alasan di balik pemikiran kami.

  • Strategis: “Dirancang dengan cermat atau direncanakan untuk mencapai tujuan atau keuntungan tertentu.”
  • Konten: “Informasi yang disediakan oleh website atau media elektronik lainnya.”
  • Penempatan: “Tindakan menempatkan sesuatu di tempat tertentu dengan tujuan tertentu.”

Berikut ini snapshot singkat dari apa itu Content Placement Strategis yang kami susun dalam satu kalimat;

Informasi yang dirancang atau direncanakan dengan cermat, untuk mencapai tujuan tertentu di tempat tertentu.

Kedengarannya seperti apa yang dilakukan pemasar setiap hari. Sekarang kita tahu dasar untuk ini, mari jawab pertanyaan ini: Mengapa sangat penting bagi tim pemasaran untuk melakukan content placement ini dengan benar?

Strategi

Pertama-tama, tanpa strategi dan rencana, Anda hanya menghabiskan waktu (dan kebanyakan) membuat konten dan mendorongnya dengan harapan orang akan membacanya. Itu adalah pendekatan serampangan beibeh… Anda harus memastikan bahwa semua yang Anda buat harus diselaraskan dengan calon pelanggan Anda, sehingga pelanggan tertarik pada konten, mereka membacanya, menyukainya, dan melanjutkan melalui jalur konversi.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya yakin kita sepakat bahwa; segala sesuatunya harus terencana.

Content

Konten dan digital dapat menyebabkan peningkatan permintaan pelanggan dan pelanggan baru, serta persepsi branding yang meningkat.

Di dunia digital, konten hadir dalam berbagai bentuk. Seperti yang Anda tahu, content dapat dirancang untuk mencapai tujuan tertentu.

Pertama-tama, pikirkan kekuatan konten Anda. Misalnya, kekuatan konten media sosial adalah menyukai dan berbagi, konektivitas global, visibilitas perilaku individu, dan dialog percakapan.

Sekarang setelah Anda tahu ini adalah kekuatannya, pastikan untuk menggunakannya.

Dengan cara yang memanfaatkan kekuatan itu … konten Anda akan jauh lebih efektif dengan cara itu.

Sejajarkan kekuatan konten dengan kekuatan salurannya. Ini akan menjadi kombinasi yang luar biasa. Tetapi jangan lupa, sebagus kontennya, jarang akan sangat efektif jika tidak dirancang untuk audiens dan tujuan tertentu.

Penempatan

Penempatan mungkin terdengar mudah, tetapi tidak. Mengapa? Karena ada banyak sekali pilihan, yang semuanya dapat menjadi bagian opsi dari bauran pemasaran Anda.

Jadi mengapa saya mengatakan ini tidak mudah, jika kita memiliki banyak pilihan? Di sinilah semuanya menjadi tantangan. Jika Anda tidak memiliki strategi dan rencana yang terkait dengan pembuatan konten Anda, penempatan hanya akan menjadi tujuan akhir di mana Anda mengeluarkan kata – tetapi untuk alasan apa? Hmm

Konversi yang lebih kuat dari hasil yang solid, relevan, konten yang tepat waktu, dan penempatan yang baik.

Mari kita kembali ke judul, Mengapa Content Placement Strategis Sangat Penting Bagi Pemasar.

Yah, itu benar-benar soal perencanaan dan mengenal audiens Anda. Setelah Anda memahaminya, yang lain akan akan mengikuti.

Lalu bagaimana dengan janji manis juice link dari konten placement. Saat ini, algoritma Google menjadi semakin cerdas, nilai atau point dari sebuah backlink sangat tergantung dari sumbernya.

Sumber disini bukan hanya soal media penempatan belaka, lebih dari itu adalah kualitas konten yang menjadi sumbernya. Dan itu berada dalam kendali Anda sepenuhnya.