Sep
26
2020

Kenali Jok Mobil MBtech Original

Kenali Jok Mobil MBtech Original

Memiliki interior mobil yang dilengkapi dengan produk ori adalah impian setiap orang. Salah satunya jok mobil dari MBtech original yang menampah tampilan menjadi elegan dan mewah. Brand satu ini sudah dirilis pada tahun 2002 lalu tetapi eksistensi di pasaran tidak ada matinya.

Adapun produk sarung jok mobil yang dikembangkan berbahan dasar kulit sintetis berkualitas tinggi hingga premium. Hasilnya ketika dipasang pada jok hampir mirip dengan bahan kulit asli.

Bahkan sangat nyaman, awet digunakan, dan tidak mudah sobek maupun tergores. Dapat dikatakan MBtech sudah sukses membangun top of mind ditengah pasar aksesoris jok mobil dengan pelapis tahan air.

Menariknya lagi, produk dari brand ini sudah berasosiasi dengan banyak aksesoris otomotif diseluruh Indonesia. Ketika para pelanggan datang untuk mendandani interior mobil, kebanyakan menginginkan jok mobil dari MBtech. Sehingga nama brand jok mobil ini bertambah populer dan peminatnya meningkat. 

Sementara itu, perusahaan MBtech sendiri selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pelanggan. Sayangnya masih ada oknum-oknum kurang bertanggung jawab yang memanfaatkan popularitas brand ini.

Mereka adalah para pembuat jok mobil MBtech palsu yang menawarkan produk di pasaran. Memang jok mobil palsu yang ditawarkan modelnya hampir serupa, tetapi kualitas produk sangat jauh berbeda. 

Jok mobil palsu yang dijamin abal-abal ini tidak dapat bertahan lama. Selain itu, tidak awet dan rentan rusak karena terpapar sinar UV ataupun tersiram air. MBtech KW yang dibanderol dengan harga jauh lebih murah tentu akan merugikan pemilik mobil. Supaya tidak gampang tertipu, sebaiknya kenali ciri-ciri jok mobil dari MBtech yang original ya. Check this out!

Ciri-ciri Jok Mobil MBtech Original

Memasang jok mobil MBtech menjadi salah satu kebanggaan bagi para pecinta otomotif. Oleh sebab itu, jangan menodai harga diri dan kebanggaan Anda dengan memasang jok mobil MBtech KW.

1. Ada Backprint Logo

Semua produk asli brand ini memiliki ciri utama yakni ditemukan backprint logo. Jadi, tidak hanya pada beberapa model saja yang backprint logo tersemat dibagian belakang dari sarung jok mobil.

Jangan lupa memeriksa keaslian logo, karena perusahaan mencetak logo yang sulit untuk ditiru oleh para pemalsu.

2. Teliti Bahan Jok Mobil MBtech

MBtech KW yang dijual oleh oknum tidak bertanggung jawab juga melatih ketelitian pelanggan. Pastinya produk KW memilihi kualitas bahan berbeda yang tidak sebanding dengan produk original.

Kualitasnya bahannya paling bawah, jangan harap dapat bertahan hingga bertahun-tahun. Produk jok mobil KW memang sama-sama tahan terhadap air tetapi rentan mengalami kerusakan.

MBtech original diproduksi dengan memperhatikan Quality Control semua produknya. Ingat produk yang asli ketika dipasang tidak dicampur dengan bahan lainnya. Berbeda dari produk KW dimana sering kali dicampur dengan bahan cover jok mobil lain dengan embel-embel agar terlihat sempurna.

Apabila Anda pergi ke tempat aksesoris mobil dan ditawarkan mencampur bahan maka sebaiknya ditolak. Pasalnya hanya penjual jok mobil MBtech KW yang menawarkan campuran bahan dan hanya dipasang pada bagian seating parts. Jadi, memilih jok mobil original merek ini haruslah berhati-hati. 

3. Rekomendasi Seat Maker

Apabila ingin memasang produk asli sebaiknya mendatangi seat maker terpercaya. Contohnya seat maker profesional dan berpengalaman yang jarang menipu calon pelanggan. Bahkan Anda dapat berkonsultasi mengenai model cover jok mobil MBtech yang cocok dengan tema interior mobil.

Kini banyak seat maker yang menawarkan harga murah tetapi barangnya KW. Oleh sebab itu harus pintar-pintar memilih seat maker dengan reputasi bagus. Baik itu reputasi yang beredar dari mulut ke mulut atau review dan ulasan di sosial media.

4. Jaminan Seat Maker

Seat maker yang populer, profesional, dan berpengalaman tentu memahami kualitas jok mobil. Sehingga, mereka sanggup memberikan jaminan bahwa cover jok mobil dari MBtech efektif merubah interior mobila. Sebab, seat maker seperti ini lebih mementingkan kepuasan dan kebutuhan konsumen daripada keuntungan.

5. Estimasi Harga

Menyoal harga dari model-model cover jok mobil brand ini beragam. Sehingga model yang kualitas rata-rata hingga premium masing-masing dijual dengan harga berbeda. Anda wajib waspada jika ditawarkan harga seragam atas semua model cover jok mobil. Alih-alih menguntungkan diri Anda justru produknya KW alias palsu.

Ragam Model Jok Mobil MBtech

Beberapa orang membeli cover jok karena keinginan dan keserasian dengan tema interior mobil. Model jok mobil dari MBtech ini terbuat dari kulit sintetis dan ada berbagai pilihan loh.

1. MBtech Premium, Carrera

MBtech Carrera dikatakan memiliki kualitas Premium lengkap dengan tekstur kulit sintetis yang lembut. Terbuat dari serat Nappa dengan grade tertinggi dikelasnya. Terdapat 2 pilihan motif premium carrera yakni Basic dan Metallic. Pada motif Basic ada 10 pilihan warna dan Metallic ada 6 pilihan warna.

2. MBtech Camaro

Model Camaro dikatakan sebagai jok mobil paling populer. Tekstur yang disajikan juga limited, yakni Kulit Jeruk dan Big Dots. Setiap tekstur tersebut menawarkan 20 pilihan warna yang eksklusif.

3. MBtech Camaro Fiesta

Model Camaro Fiesta dapat disebut sebagai inovasi terbaru dari Camaro biasa. Dihadirkan untuk kebutuhan anak-anak muda penyuka warna cerah dan trendy. Jadi, tidak mengherankan jika model Camaro Fiesta menawarkan 15 pilihan warna cerah, seperti orange, kuning, dan merah.

4. MBtech New Superior

Apabila Anda menginginkan tampilan interior lebih ke arah sporty premium, maka model New Superior menjadi pilihan tepat. Model jok mobil satu ini merupakan gabungan dari nuansa Superior dan Sporty. Tekstur yang ditawarkan ada 2 pilihan yaitu Kulit dan Perforated. Disamping itu pada tekstur Sporty Selections ada 6 pilihan warna dan Classic Selections dengan 9 pilihan warna.

5. MBtech Picasso

Bagi penyuka jok mobil dengan motif abstrak maka dapat memasang MBtech Picasso. Hasilnya tampilan interior lebih artistik. Ada pilihan warna dari model Picasso yaitu Beige Tone Colour dan Black Tone Colour.

6. MBtech Riders Cruiser

Model Riders-Cruiser dikatakan sebagai salah satu model paling manly. Sangat cocok bagi siapa saja yang menyukai nuansa maskulin. Terbuat dari bahan carbon fiber dengan pilihan warna Metallic dan Basic.Setelah menyimak ulasan diatas tentunya Anda tidak ingin membeli produk cover jok MBtech KW. Walaupun harganya miring tetapi ujung-ujungnya Anda akan menyesal karena merugi. Salah satu rekomendasi tempat membeli jok mobil adalah melalui website  Jok Mobil Murah (https://www.jokmobilmurah.com). Kualitasnya tidak diragukan lagi dan harga dibanderol juga bersahabat. Yuk diborong sebelum diambil pelanggan lain.