Manfaat Minuman Kesehatan Beras Merah Enerice

Manfaat Minuman Kesehatan Beras Merah Enerice.jpg

Kesehatan adalah asset atau harta yang paling berharga. Bagaimana tidak, yang namanya kesehatan mampu membeli segala hal di dunia. Dengan kesehatan, maka Anda dapat melakukan berbagai hal sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Begitu pula sebaliknya, sehingga sangat penting untuk menjaga kesehatan agar selalu prima untuk maa depan.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menjaga tubuh tetap sehat adalah dengan minuman kesehatan. Ya, minuman ini bisa digunakan sebagai langkah penyempurnaan gaya hidup sehat seperti pola makan teratur, olahraga dan istirahat yang teratur. Mengingat saat ini gaya hidup manusia begitu tak beraturan sehingga penting untuk melkukan detoksifikasi setiap racun yang ada dalam tubuh untuk kesehatan yang utuh.

Salah satu minuman kesehatan yang bisaa Anda gunakan adalah beras merah enerice. Beras merah tak hanya dikenal sebagai karbohidrat yang rendah gula saja, karena beras merah ternyata juga mampu memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan kita. Terlebih sata ini beras merah telah dikemas dalam bentuk minuman herbal yang memudahkan Anda dalam mendapatkan sejuta manfaatnya.

Kandungan Beras Merah Enerice Yang Begitu Bagus Bagi Kesehatan

Minuman beras merah enerice adalah minuman organic yang mampu memberikan manfaat secara nyata. Minuman ini terdiri atas tiga bahan utama yang begitu bermanfaat bagi kesehatan. Berikut adalah kandungan minuman beras merah yang membuat semakin istimewa.

  • Beras Merah

Kandungan pertama dari minuman enerice adalah beras merah. Beras merah sendiri adalah salah satu karbohidrat yang mengandung berbagai macam nutrisi penting bagi tubuh seperti serat, protein, karbohidrat, lemak, dan juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B, B kompleks dan juga Vitamin E.

Tak hanya kaya akan kandungan nutrisi saja, karena beras merah juga memiliki kandungan bahan lain seperti mineral dan juga enzim yang sangat cocok bagi semua usia mulai dari anak-anak hinga orang lanjut usia.

  • Bee Pollen

Kandungan lain dari muman beras merah enerice ini adalah bee pollen. Bee pollen sendiri adalah zat yang diperoleh dari serbuk buna jantan yang diambil oleh lebah. Bee pollen dijadikan sebagai makanan pokok oleh koloni lebah madu.

Kandungan yang ada di dalamnya bukan main-main. Pasalnya terdapat beberapa kandngan bahan penting yang tak ditemukan dalam bahan lain seperti hidrat arang, protein dalam bentuk asam amino esensial, serta vitamin, dan juga mineral yang sangat baik bagi kesehatan.

  • Oatmeal

Tak hanya mengandung beras merah saja, karena minuman kesehatan enerice juga memiliki kandungan oatmeal yang baik bagi kesehatan. Oatmel sendiri adalah lapisan terlauar oatbran pada biji bagian dalam gandum atau groats.

Oatmeal merupakan sumber serta terbaik yang dapat dicerna oleh manusia yang juga diyakini dapat menyerap kolesterol sehingga dapat membantu untuk menurunkan koleterol dalam tubuh. Sehingga oatmeal dapat digunakan untuk menekan risiko jantung koroner dalam tubuh.

  • Gula Merah

Minuman herbal ini tak dibuat dengan sembarang pemanis begitu saja. pasalnya, minuman ini mengandung gula merah yang memiliki kadar index glikemi yang rendah. Sehingga minuman ini sangat baik bagi penderita diabetes karena akan menghasilkan tingkat gula darah yang begitu rendah.

Kandungannya yang luar biasa, membuat minuman herbal satu ini memiliki beragam manfaat di dalamnya. Tak tanggung-tanggung terdapat 10 buah manfaat yang bisa Anda rasakan saat meminum minuman ini.

Manfaat Enerice Sebagai Minuman Kesehatan

Manfaat yang diberikan oleh enerice tak tanggung-tanggung. Pasalnya, terdapat 10 manfaat yang bisa anda terima tanpa adanya efek samping yang berbahaya, berikut ulasannya.

  • Menurunkan Hipertensi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi di mana dapat menyebabkan berbagai permasalahan kesehatan lainnya. Salah satunya adalah dapat menyebabkan stroke atau kematian sel dalam tubuh.

Minuman enterice adalah minuman yang dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah serta kolesterol. Sehingga sangat baik dalam membantu mencegah penyempitan pembuluh darah hingga mencegah jantung koroner.

  • Antioksidan Alami

Manfaat lain dari minuman enterice adalah dapat dijadikan sebagai antioksidan alami. Bagaimana tidak, antioksidan alami ini adalah salah satu penangkal radikal bebas yang dapat meyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti kanker dan juga penyakit degenerative lainnya.

Radikal bebas yang didapatkan setiap harinya dapat menyebbakan kerusakan pada sel manusia. Sehingga harus dicegah dengan pemberian antioksidan alami.

  • Diet

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet, maka bisa menggunakan minuman satu ini. bagaimana tidak, minuman ini terdiri atas serat alami yang sangat baik bagi kesehatan pencernaan. Selain itu, serat dalam beras merah juga mampu memberikan senssai rasa kenyang dalam jangka waktu lama. Dan yang paing penting adalah memiliki indeks glikemik yang rendah sehinga aman bagi penderita diabetes.

Jika Anda memiliki berbagai keluhan pada pencernaan seperti penyakit maag, kembung, mual, dan juga susah buang air besar, maka dapat menggunakan minuman enterice sebagai solusinya. Dikarenakan kandungan alaminya minuman kesehatan ini tak memberikan efek berbahaya bagi tubuh. Sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama sebagai minuman suplemen kesehatan setiap harinya.