Tip untuk Mengambil Foto Poker yang Hebat

Tip untuk Mengambil Foto Poker yang Hebat

Mengambil foto orang-orang yang sedang bermain permainan kartu sambil mencoba untuk tetap diam dalam lingkungan yang terkendali terdengar seperti salah satu pekerjaan fotografi yang mudah. Namun ada ribuan foto poker buruk yang beredar di Internet. 

Memotret para pemain judi di turnamen poker di seluruh dunia selama hampir 10 tahun sekarang dan kami telah mengambil ratusan ribu foto. Beberapa foto kami bagus, beberapa buruk, tapi kami pikir kami telah mengambil beberapa trik selama ini. 

Kami pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk membagikan beberapa tip untuk siapa pun yang baru saja memasuki fotografi poker. 

Artikel ini mengasumsikan Anda sudah memiliki kamera untuk digunakan, tetapi nantikan artikel kami berikutnya tentang fotografi poker di mana kami akan membahas peralatan awal terbaik. Pengenalan fotografi poker menunggu setelah jeda.

1. Pencahayaan adalah Segalanya

Jadi inilah masalahnya: kinerja cahaya rendah mungkin merupakan faktor terpenting bagi fotografer poker.

Mengapa? Ada sejumlah alasan. Pertama, ada banyak ruang poker yang tidak terlalu terang. Kedua, Anda tidak pernah diizinkan menggunakan flash selama turnamen poker sehingga Anda tidak dapat mengandalkan flash pengisi atau strobo atau apa pun (meskipun Anda dapat menggunakannya untuk bidikan pemenang setelah turnamen selesai).

Itu berarti Anda harus menaikkan ISO pada kamera Anda dan mudah-mudahan mendapatkan lensa yang memiliki aperture 2,8 atau kurang (lebih lanjut tentang itu nanti).

2. Cara Menyetel Kamera Anda untuk Mengambil Foto Poker

Ada banyak sekali pengaturan untuk berbagai kamera jadi kami hanya akan menyentuh dasar-dasarnya.

ISO: Ini adalah sensitivitas cahaya dan ada kemungkinan besar Anda harus melakukan ini untuk pukulan yang bagus di sebagian besar ruang poker. SLR paling modern dapat melakukan lebih dari 1.000 ISO tanpa masalah.

Bukaan: Anda ingin ini terbuka selebar mungkin karena dua alasan. Pertama, Anda ingin membiarkan cahaya masuk paling banyak. Kedua, Anda ingin mendapatkan keburaman latar belakang yang bagus untuk membantu membuat latar belakang lebih dinamis. 

Kita berbicara tentang f / 2.8 atau lebih rendah. Omong-omong, bukaan sangat membingungkan. Angka yang lebih rendah pada dasarnya berarti lebih banyak cahaya. F / 1.8-F / 2.8 bagus untuk poker. Di luar F / 4.5 kasar. Pengecualian untuk aturan ini adalah foto grup atau gambar seluruh ruangan.

Kecepatan rana: Kecuali Anda mencoba menangkap kartu di udara, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang ini. Sebagian besar pemain diam dan Anda akan lebih memperhatikan tentang mendapatkan cahaya maksimal.

Keseimbangan Putih: Anda dapat memilih mobil dan mudah-mudahan baik-baik saja tetapi menurut pengalaman kami sebagian besar ruang poker terlalu hangat karena pencahayaan tungsten. Kamera Anda harus memiliki pengaturan untuk bohlam tungsten. 

Tentu saja jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang profesional, Anda dapat mengambil selembar kertas putih dan menjalankan beberapa penyesuaian keseimbangan putih.

3. Cara Mengambil Foto di Ruang Poker

Pertama-tama, anggap saja Anda memiliki kredensial media karena jika tidak, Anda tidak akan melewati batas dan Anda akan kesulitan untuk cukup dekat dengan tindakan untuk mendokumentasikannya.

Ruang poker sangat berbeda di seluruh dunia. Beberapa memiliki pencahayaan yang baik dan menawarkan latar belakang yang menarik sementara yang lain memiliki pencahayaan yang buruk dan terlihat seperti ruang bawah tanah. Anda harus puas dengan apa yang Anda miliki.

Jika turnamen memiliki meja TV yang digunakan, gunakanlah itu untuk mengambil foto. Anda semua dijamin mendapatkan beberapa bidikan bagus berkat pencahayaan kelas profesional dan latar belakang dramatis.

Cara Mendekati Meja :

Tentukan kursi mana yang ingin Anda bidik dan atur di posisi yang sesuai (ingatlah untuk tidak menghalangi staf turnamen).

Idealnya Anda ingin sedikit lebih rendah sehingga Anda mendapatkan jarak antara subjek dan latar belakang. Tergantung pada tinggi badan Anda, Anda dapat mengambil satu lutut, kedua lutut, atau menggunakan monopod (tripod agak besar).

Ambil beberapa bidikan sekali pakai dari subjek Anda hanya untuk memastikan pengaturan Anda benar.

Tunggu sampai pemain memiliki kartu (ini membuat pemain di posisi akhir lebih mudah untuk menembak).

Cobalah untuk menangkap mereka melihat ke atas, bukan ke bawah.

Ini akan menjadi lebih mudah jika subjek Anda terlibat dalam permainan tangan yang berlangsung beberapa saat.

Baca juga: Trik Memasarkan Bisnis Anda Secara Online

Contoh Fotografi Poker

Berikut adalah beberapa contoh fotografi poker, baik dan buruk, dengan sedikit komentar tentang masing-masing.

1. Phil Hellmuth yang terlalu terekspos

Anda tidak boleh menggunakan flash saat poker dimainkan. Bukan hanya karena mengganggu para pemain, tetapi juga karena secara umum menghasilkan foto yang sangat buruk. Dalam hal ini Phil Hellmuth terlalu terang, Anda tidak dapat melihat apa yang terjadi di atas meja dan latar belakangnya juga terlihat buruk. Jangan lakukan ini.

2. Chip Jett Merasa Merah

Di sisi lain, ini adalah contoh cahaya yang terlalu sedikit. Chip Jett sangat merah dan hanya ada sedikit detail pada gambar. Sebagian besar alasannya adalah aperture kamera disetel ke F / 5.6, yang terlalu lambat dalam situasi ini.

3. Annie Duke Adalah Mess

Ini tidak bagus. Gambarnya tidak tajam. Annie Duke berpose canggung. Dia bahkan tidak mendongak. Ini semua buruk

4. Phil Ivey Smiles

Pertama-tama, ada baiknya Phil Ivey tersenyum. Kamera disetel ke f / 2.8, yang meningkatkan pencahayaan dan juga sedikit mengaburkan latar belakang. Sayang sekali dealer itu sangat dekat dengan Ivey tetapi itu adalah masalah umum dengan meja poker yang padat.

5. Jason Mercier Throws

Mempertimbangkan poker adalah tentang tatapan mata dingin dan tetap tidak bergerak, alangkah baiknya ketika Anda benar-benar bisa mendapatkan sedikit tindakan, apakah itu pemain yang melemparkan chip atau kartunya ke udara. 

Kuncinya adalah bersiap. Jika Anda ingin menangkap pemain yang menyia-nyiakan fokus saja pada mereka jauh-jauh hari, tingkatkan sedikit kecepatan rana Anda dan tembak cepat saat giliran mereka bertindak. Ini semua tentang mengantisipasi aksi.

6. Sad Devilfish is Sad

Anda akan menemukan bahwa pemain poker jauh lebih ekspresif setelah mereka menang atau kalah. Ada baiknya menunggu sekitar satu atau dua menit ekstra untuk menangkap senyum puas saat pemain menyeret pot atau menggelengkan kepala dan melihat ke langit setelah melihat pot pergi ke arah lain.

7. Ruang Tembakan

Ini adalah bidikan standar Ruang Amazon Poker di Las Vegas. Anda telah melihatnya berkali-kali sebelumnya dan Anda akan melihatnya lagi. Ini tembakan yang relatif mudah. 

Salah satu cara terbaik untuk membingkainya adalah dengan pergi ke salah satu sudut dan memotret pada ketinggian yang bagus untuk menangkap sebanyak mungkin tabel. Cobalah untuk menghindari banyak ruang kosong.

8. Tembakan Sakit

Yang ini langka. Sesekali akan terjadi ketukan buruk dalam poker dan ekspresi wajah pemain akan tak ternilai harganya. 

Sayangnya, ini adalah salah satu bidikan yang paling memakan waktu yang dapat Anda bayangkan karena itu berarti mengambil kamera Anda dan mengarahkannya ke pemain setiap kali semuanya masuk. 

Anda bisa mendapatkan bidikan ini mungkin sekali dalam 50 kali percobaan. Sungguh luar biasa ketika berhasil. Bidikan khusus ini ditangkap oleh BJ Nemeth yang peniru.

9. Sudut Belakang Buruk, Meja TV Bagus

Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan beberapa pencahayaan kualitas TV untuk bidikan Anda. Mengambil foto di meja fitur TV seperti memotret ikan di dalam tong. 

Latar belakangnya cenderung dramatis dan pencahayaannya harus tepat. Sangat bagus untuk mendapatkan foto profil berkualitas tinggi dari pro poker nama besar. Bidikan Gus Hansen ini mengambil semua dua detik dengan lensa zoom yang layak.

10. Lebih Dekat dan Pribadi dengan Poker Brat

Jangan meremehkan kekuatan zoom yang bagus dalam poker. Jika Anda ingin mendapatkan close-up yang bagus dari seorang profesional poker, itu benar-benar satu-satunya cara untuk melakukannya. Ini bisa sangat membantu jika latar belakangnya sangat membosankan atau meja penuh dengan kopi atau kotoran lainnya

Foto poker yang bagus dapat di gunakan untuk situs perjudian seperti di pkv games. Hasil akan terlihat lebih bagus.

Baca juga: Apa Saja Dampak Judi? Simak Selengkapnya!