Tips SEO Mudah Untuk Pemula dan Bisnis Kecil

Tips SEO mudah untuk pemula

Berikut ini adalah tips SEO Mudah untuk pemula dan bisnis kecil. Diharapkan mampu mendorong penjualan atau transaksi bisnis Anda.

Menjalankan bisnis kecil tidak selalu berjalan di mulus. Anda dapat dihadapkan dengan waktu terbatas dan anggaran terbatas. Khususnya untuk strategi pemasaran dan penjualan.

Akibatnya, mudah untuk lebih fokus pada hanya menjalankan bisnis Anda, dan mengabaikan strategi promosi.

Salah satu hal terbaik tentang membuat website untuk bisnis Anda adalah; berbiaya rendah, mudah dirawat, dan menerapkan strategi pemasaran online dan SEO. Terlepas dari ukuran bisnis Anda, masih mungkin bagi Anda untuk mendapatkan kehadiran online yang efektif.

Salah satunya, dengan menggunakan tips SEO mudah untuk pemula berikut ini.

Baca juga tips SEO lainnya;

https://deercreekfoundation.org/2020/01/26/cara-meningkatkan-pencarian-website-di-google/

Miliki Detail Kontak Anda Di Setiap Halaman

Sangat penting ketika membuat website Anda agar orang mudah menghubungi Anda. Memiliki nomor telepon bisnis dan alamat email Anda terlihat di setiap halaman, membuatnya lebih mudah diakses oleh konsumen potensial. Dan karena itu, lebih mungkin bagi Anda untuk melakukan penjualan.

Tidak peduli halaman apa yang mereka gunakan, mereka akan dapat menghubungi Anda, tanpa harus mencari di halaman lain website Anda.

Dengan melakukan ini, Anda membuka bisnis Anda untuk komunikasi lebih lanjut dan potensi.

Instal Statistik Website Dan Pahami Apa Artinya

Sangat sering, bisnis menerima laporan statistik mingguan dan tidak sepenuhnya mengerti apa arti semua informasi itu.

Statistik website penting karena mencerminkan kinerja Anda. Dan memberi Anda umpan balik tentang bidang-bidang yang perlu ditingkatkan.

Statistik ini adalah peta jalan untuk website Anda dan memberi Anda wawasan tentang perilaku pengguna dan jalur yang mereka ambil di seluruh website Anda.

Memahami apa arti statistik ini juga penting untuk melanjutkan kesuksesan website Anda.

Hindari Menggunakan Judul Halaman Web Umum

Saat membuat website sebagai bisnis kecil, kemungkinan Anda memiliki pengetahuan minimal tentang SEO dan praktik pemasaran online. Kami menyarankan Anda menghindari menggunakan setiap halaman dengan nama yang sama, misalnya, ‘ABC Plumbing’ karena ini akan mempersulit Google untuk menemukan website Anda unik dan informatif.

Selain itu, jangan membuat halaman menggunakan nama perusahaan diikuti dengan judul non-deskriptif seperti ‘ABC Plumbing – Services.’

Praktek-praktek ini dapat menghambat strategi SEO Anda dan selanjutnya akan mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda.

Memiliki Lebih Dari 300-400 Kata Pada Setiap Halaman

Sebagai pedoman umum, Anda disarankan untuk memasukkan 200-400 kata pada setiap halaman web. Ini berguna untuk memastikan bahwa Google menerima informasi yang cukup untuk peringkatnya.

Ketika ada lebih sedikit konten di halaman Anda, lebih sulit untuk memberi peringkat tinggi pada mesin pencari. Karena, tidak ada jumlah informasi yang cukup untuk merujuk.

Jika Anda memiliki pesaing di industri Anda yang memiliki lebih banyak konten di setiap halaman web yang bermanfaat dan relevan bagi pengguna, mereka akan secara otomatis diperingkatkan.

Tujuannya adalah untuk memberikan informasi yang cukup yang akan membantu konsumen potensial Anda dan mendidik mesin pencari tentang apa halaman Anda.

Memiliki bisnis kecil terkadang sulit. Dengan semua faktor yang mengelilingi jalannya bisnis Anda, sering kali tidak ada cukup waktu untuk fokus pada hal lain. Untungnya, kiat-kiat SEO cepat ini sederhana dan mudah diintegrasikan ke dalam strategi pemasaran Anda dan meningkatkan peluang kesuksesan Anda.

Jika Anda mencari lebih banyak tip dan trik untuk membantu menyelesaikan masalah SEO yang Anda hadapi dengan bisnis kecil Anda, hubungi salah satu spesialis SEO. Atau Anda dapat menggunakan opsi layanan Jasa SEO Profesional.

Tips SEO Mudah Untuk Pemula dan Bisnis Kecil ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *