Okt
04
2020

Trik Memasarkan Bisnis Anda Secara Online

Trik Memasarkan Bisnis Anda Secara Online

Get sebagai pengusaha, kita semua tahu bahwa cara terbaik untuk memasarkan bisnis apapun secara online dapat ditemukan secara organik melalui pencarian di bagian atas halaman hasil mesin pencari, seperti get yang sudah ada di halaman satu Google.

Ini gratis dan menawarkan lalu lintas tanpa batas bagi mereka yang dapat menguasai bidang pencarian online yang sangat berbelit-belit ini. Tapi melakukan itu juga menjadi pekerjaan yang monumental.

Di ujung lain spektrum, banyak dari kita yang mencari detektif online. Kami profesional, mampu dengan anggun menjelajahi sejarah informasi dunia dengan mudah. Kita dapat memanfaatkan pengetahuan luas yang tersedia saat itu juga dari komputer saku yang kuat dan sangat cepat, sesuai isyarat dan kapan saja. Ya, kami pasti tahu bagaimana melakukan pencarian.

Namun, sebagai pemilik bisnis atau profesional, Anda tahu betul bahwa ini bukanlah kasus untuk ditemukan. Muncul secara relevan untuk kata kunci yang sangat kompetitif telah menjadi tugas yang semakin sulit.

Tapi bagaimana lagi kita bisa memasarkan bisnis kita secara online jika kita tidak bisa tampil kompetitif di SERP Google? Dan bagaimana beberapa orang tampaknya mendominasi pencarian Google sementara yang lain tampak goyah dan gagal?

Jelas tidak mudah. Itu mungkin juga menjadi alasan mengapa spesialis SEO terkemuka di dunia dapat meminta ribuan dollar per jam untuk menganalisis, mengubah, dan mengoptimalkan situs untuk kata kunci tertentu.

Tentunya, ini bukan prestasi kecil. Apa yang orang tidak sadari adalah bahwa ada blok bangunan fundamental yang membuatnya sulit untuk mendapatkan daya tarik yang cukup selama beberapa minggu atau bahkan bulan.

Artinya? Siapa pun yang tertarik untuk mendominasi pencarian harus tahu bahwa dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun jenis profil tautan, otoritas, dan konten untuk menentukan peringkat hampir dengan mudah untuk kata kunci tertentu.

Kebenaran dari masalah ini? Anda perlu melakukan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk pengembalian awal paling sedikit jika Anda serius ingin mendapatkan daya tarik dengan pemasaran organik online.

Masalah? Kami adalah produk dari masyarakat kepuasan instan. Kami menginginkan sesuatu, dan kami menginginkannya sekarang. Ini sebagian lahir dari susunan genetik kita, tetapi selanjutnya dipupuk oleh media dan norma-norma sosial yang menyoroti kesenangan hedonistik yang terkait dengan menikmati dorongan hidup yang paling utama untuk makan, mencari penghasilan, dan berkembang biak.

Baca juga: Hal Penting Sebelum Menggunakan Jasa Konstruksi Baja Berat

Namun, untuk berhasil dalam bisnis atau kehidupan, Anda perlu melakukan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk pengembalian awal yang paling sedikit, bukan sebaliknya. Anda harus menahan rasa sakit jika ingin merasakan kenikmatan.

Dan ketika sampai pada pemasaran bisnis Anda, Anda pasti akan mengalami rasa sakit yang luar biasa jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Bagaimana Anda memasarkan bisnis Anda secara online?

Apa yang diperlukan untuk memasarkan bisnis Anda secara online? Tanpa menunggu bertahun-tahun untuk naik peringkat di SERP Google, bagaimana seorang pengusaha bisa mengeluarkan kata-kata pepatah?

Pasti ada beberapa cara untuk memasarkan bisnis Anda yang akan menawarkan pengembalian investasi waktu Anda yang lebih baik daripada yang lain. Beberapa akan membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk berjalan; sementara yang lain membutuhkan waktu berbulan-bulan dan bertahun-tahun.

Tidak peduli metode apa yang Anda pilih untuk memasarkan bisnis Anda di web, selama Anda memastikan bahwa Anda menambahkan nilai di sepanjang jalan, dan Anda menerapkan seperangkat kebiasaan pemasaran yang tepat, pada akhirnya Anda akan menuai hasil dari kerja lembur.

Itu tidak akan terjadi dalam semalam. Tapi sekali lagi, tidak ada hal berharga yang pernah dilakukan. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa metode terbaik – dalam jangka pendek dan panjang – untuk mengarahkan lalu lintas yang sangat penting ke situs dan halaman Anda secara online.

Buat blog dan posting konten berkualitas tinggi secara teratur.

Jelas, cara terpenting Anda dapat memasarkan bisnis Anda secara online adalah dengan membangun blog tempat Anda dapat memposting dan berbagi konten berkualitas tinggi yang menambahkan nilai yang sangat tinggi secara teratur.

Ini jelas merupakan strategi jangka panjang, dan tidak akan terbayar dalam semalam, tetapi setiap pengusaha perlu memahami pentingnya merangkul metode pemasaran online ini .

Tidak hanya membangun blog yang patut diperhatikan di industri atau ceruk apa pun membantu mengarahkan lalu lintas dengan memuncak pada minat Google, tetapi juga mengarah pada penciptaan otoritas.

Jika Anda bisa menjadi otoritas dalam industri Anda, Anda akan menarik perhatian konsumen, media, dan pemilik bisnis. Itu, pada gilirannya, akan menjadi bola salju, membangun lebih banyak otoritas, dan pada akhirnya, banyak sekali visibilitas dan penjualan.

Gunakan iklan Facebook dan halaman arahan bertarget strategis

Iklan Facebook, meskipun tidak gratis, menawarkan peluang besar untuk menjangkau demografi yang tepat untuk bisnis Anda.

Selama Anda mengenal pelanggan dengan baik, Anda dapat menggunakan get,metrik seperti minat, lokasi geografis, status perkawinan, usia, dan banyak lainnya, untuk menemukan calon konsumen yang akan dikirim ke halaman arahan yang ditargetkan secara strategis, juga dikenal sebagai halaman pemerasan.

Bereksperimen Lah dengan pembelanjaan mikro untuk melihat salinan iklan dan halaman pemerasan mana yang menerima respons terbaik karena memasukkan konsumen ke dalam corong penjualan Anda.

Mungkin perlu banyak waktu untuk menemukan campuran atau resep yang tepat untuk beriklan di platform seperti Facebook, tetapi begitu kampanye Anda menguntungkan, yang perlu Anda lakukan hanyalah terus meningkatkan skala.

Memanfaatkan kekuatan influencer Instagram.

Saat ini, dengan kekuatan media sosial yang selalu menyebar , Anda dapat langsung menjangkau banyak orang dari seluruh dunia dalam waktu singkat. Tetapi kami juga tahu bahwa algoritma dan visibilitas bekerja melawan kami, terutama ketika kami tidak memiliki jangkauan ratusan ribu atau jutaan pengikut.

Untuk menjangkau orang-orang itu, kami membutuhkan amplifier, power user, dan influencer untuk membantu menyebarkan pesan kami.

Meskipun ini tidak gratis, ini akan memberi Anda akses instan ke khalayak luas di ceruk spesifik Anda selama Anda memilih influencer Instagram yang tepat untuk membantu menyebarkan pesan Anda.

Buat tutorial video yang berguna di YouTube

YouTube menawarkan sumber daya yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda di web. Meskipun Anda mungkin menemukan beberapa gesekan di awal untuk membangun audiens Anda, jika Anda fokus pada pembuatan tutorial video yang berguna, pada akhirnya, Anda akan menjangkau banyak orang.

Sekali lagi, Anda harus fokus pada nilai tambah tanpa banyak perhatian untuk menghasilkan keuntungan.

YouTube adalah sumber yang bagus untuk tutorial karena Anda dapat mengajari orang apa saja dalam format yang mudah dimengerti.

Baik Anda berbagi layar untuk mengajarkan keterampilan digital, atau menangkap sesuatu di dunia nyata, pastikan saja bahwa kualitas rekaman dan keseluruhan kontennya tinggi. Selain itu, pastikan untuk meletakkan tautan di dalam deskripsi kembali ke konten yang relevan di situs Anda.

Kembangkan hubungan dengan pelanggan Anda melalui pemasaran email

Pemasaran email adalah sesuatu yang harus dilibatkan oleh setiap pemilik bisnis, tetapi itu bukan hal yang mudah. Agar berhasil dengan pemasaran email, Anda perlu memberikan sesuatu secara gratis dengan imbalan alamat email konsumen. Itu perlu sesuatu yang berharga.

Jika Anda serius ingin mengumpulkan email, luangkan waktu untuk membuat laporan atau ebook gratis yang akan membantu orang-orang di industri atau niche Anda. Kemudian, kembangkan hubungan dengan konsumen tersebut melalui kampanye yang terus menerus menggunakan sistem seperti Aweber , Get response , Constant Contact atau Mailchimp . Namun, jangan mencoba menjual di setiap sudut dan belokan. Hubungkan dulu, lalu fokus pada penjualan.